Thursday, August 13, 2015

CARA DAFTAR MAXBET - BARCELO SIAPKAN PENGGANTI USAI PEDRO HENGKANG KE MU

CARA DAFTAR MAXBET - BARCELONA, Barcelona sepertinya sudah menemukan calon pengganti Pedro Rodriguez jika jadi hengkang ke Manchester United (MU) musim ini. Barcelona bakal memboyong Manuel "Nolito" Agudo, gelandang serang yang kini bermain untuk Celta Vigo.
CARA DAFTAR MAXBET - PEDRO RODRIGUEZ
Nolito pun sudah bertekad hanya ingin gabung Barcelona. Kebetulan, ini merupakan klub masa kecilnya. "Saya hanya ingin gabung Barcelona atau tetap bertahan di Celta, tak peduli ada klub lain yang meminati saya," tandasnya seperti dikutip Marca.

"Saya banyak mendapatkan tawaran, tapi saya bahagia di sini. Saya merasa penting di sini dan saya disukai fans. Sekali lagi saya ulangi, saya pergi ke Barcelona atau tetap di Celta," tegas pemain yang juga memperkuat timnas Spanyol ini.

Meski digadang-gadang jadi pengganti potensial bagi Pedro, tapi Nolito mengaku belum mendapatkan tawaran. Dia menampik pemberitaan yang menyebutkan dirinya bakal segera gabung ke Camp Nou.

"Apa yang dibilang orang itu bohong. Saya belum mendapatkan tawaran dari Barcelona dan Celta juga belum. Setidaknya yang saya tahu begitu," katanya.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, Celta berpotensi lepas saya karena punya klausul 18 juta euro. Benar saya dapatkan tawaran dari klub lain, tapi saya putuskan bertahan di sini," sambungnya.

Gelandang berusia 28 tahun ini mengatakan dirinya sangat antusias untuk kembali membela Barcelona. "Anda tidak bisa bilang tidak kepada Barcelona, apalagi mereka mau membayar saya 18 juta euro. Tak ada yang bodoh di sini, semua tahu Barca salah satu klub terbaik di dunia," pungkasnya.

Untuk Bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay, Handicap, 1x2, Over/Under dan Games Toto Draw Anda Bisa membaca Panduannya di CARA DAFTAR SBOBET.

No comments:

Post a Comment