Sunday, May 24, 2015

HASIL LIGA SPANYOL - PARA PEMAIN EL REAL MEMINTA CARLO ANCELOTTI UNTUK TETAP BERTAHAN

HASIL LIGA SPANYOL - MADRID, Bomber anyar Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah memberikan dukungan bagi pelatih Carlo Ancelotti supaya bisa bertahan di Santiago Bernabeu.


HASIL LIGA SPANYOL - CARLO ANCELOTTI

HASIL LIGA SPANYOL Mengabarkan Sebelumnya, santer isu mengabarkan pihak manajemen Real Madrid ingin segera mendepak pelatih itu lantaran tak kunjung memberi gelar juara musim ini. Ronaldo menyatakan dukungannya bagi Ancelotti setelah kemenangan mutlak Real Madrid atas Getafe dengan skor 7-3, Sabtu (23/5).

"Pelatih yang hebat dan orang yang mengagumkan. Semoga kami masih bisa bekerja sama pada musim selanjutnya," kata Ronaldo pada akun Twitter miliknya. Selain itu, mantan pemain terbaik dunia itu juga mengunggah foto yang sedang berpose bersama pelatih asal Italia itu.

Sebelum Ronaldo sempat ada James Rodriguez yang turut menanggapi perihal kabar pergantian pelatih di Real Madrid. Ia menganggap pemecatan Ancelotti dari kursi pelatih bisa mengganggu kekompakan tim.

"Kepergian Ancelotti bisa membuat semuanya sulit. Dia datang dua tahun yang lalu. Dia mengenal tim ini dengan baik. Dia tahu tentang kami dan cara kami bertindak," katanya.

Sementara itu, Ancelotti telah mengungkapkan akan mengistirahatkan diri kalau tenaganya tidak lagi terpakai. Padahal kalaupun ia dilego Madrid, masih ada Manchester City yang tertarik padanya.

Isu dirinya akan segera didepaknya muncul lantaran gagal memberikan satu gelar juara pun untuk Real Madrid. Namun hingga kini, ia masih belum menerima pengumuman resmi dari manajemen terkait nasibnya. Sehingga nasibnya masih gantung apakah dipertahankan atau dipecat.

"Saya pikir kita akan bertemu (dengan manajemen) pekan depan untuk mengklarifikasi masa depan saya di klub," ungkapnya.

Karier pelatih terkenal asal Italia itu sebenarnya tergolong cukup bagus sejak 2013 bersama El Real. Musim ini, Los Blancos harus puas di posisi kedua tapi jumlah selisih dengan Barca tergolong kecil hanya dua poin. Sedangkan di kancah Liga Champions, penampilan apik Ronaldo dkk bisa tembus hingga babak semifinal sebelum ditundukan Juventus.

Perlu diketahui, ia berhasil membawa El Real memperoleh La Decima di ajang Liga Champions. Hanya Real Madrid lah satu-satunya tim di dunia yang pernah sepuluh kali memenangi kompetisi tertinggi di benua Eropa itu.

Judi MAXBET BOLA Terpercaya | Nagawin adalah Agen MAXBET TERPERCAYA. Dapatkan BONUS 2%, Min Depo 100Rb.

HASIL LIGA SPANYOL | nagawin.org : SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKANLAH KEPADA KAMI

No comments:

Post a Comment